Jumat, 18 Oktober 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Paru Paru

Informasi sekilas tentang cara menyembuhkan penyakit radang paru - paru dengan obat alami penyakit radang paru - paru dari produk herbal Ace Maxs yang ampuh dan aman sembuhkan radang paru - paru tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh serta tidak timbulkan efek ketergantungan pada obat.

Penyakit radang paru - paru adalah salah satu jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik itu wanita atau laki - laki, Radang paru - paru atau sering kita kenal secara medis bronchitis munsul pada saat mengalami infeksi pada saluran pernafasan, Terjadinya pilek atau flu adalah penyebab terjadinya paru - paru, Dan faktor penyebab radang paru - paru karena bakteri, Virus / jamur / parasit, Radang paru - paru di karenakan oleh bakteri biasanya di sebabkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae, radang paru - paru juga bisa di karenakan oleh kepedihan zat - zat kimia atau cedera jasmani pada paru - paru atau sebagai akibat penyakit lainya, Seperti kanker paru - paru atau berlebihan meminum alkohol.

Gejala penyakit radang paru - paru biasanya timbul
  • Nafas terasa sesak / pendek
  • Badan terasa panas dingin terutama pada malam hari dan rasa sakit pada sebelah kiri
  • Batuk yang di sertai lendir / bisa saja darah
  • Denyut jantung menjadi lemah
  • Wajah menjadi merah kebiruan
  • Lidah tertutup dengan selaput yang berwarna putih
Cara mengobati penyakit radang paru - paru dengan obat alami Ace Maxs adalah cara tepat obati penyakit paru - paru yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh

Obat herbal penyakit radang paru - paru dari => Ace Maxs adalah berasal dari bahan dasar yang 100 % alami tanpa campuran bahan obat kimia sedikitpun, Ace Maxs di buat dengan bahan utama yaitu buah kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah berhasil di riset oleh para ahli kedokteran dimana kedua bahan herbal tersebut memiliki kemampuan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk salah satunya penyakit radang paru - paru / kanker paru - paru sekalipun, Kulit manggis di dalam kandungan obat herbal radang paru - paru memiliki zat XANthone merupakan antikosidan yang sangat tinggi melebihi dari vitamin C dan E menurut hasil peneltian' Kulit manggis memiliki sifat aktivasi bakteri, Antikosidan dilaporkan bahwa mangostin dari buah kulit manggis memiliki kativasi inflamasi serta antioksidan, anti bakteri, dan antifungsi, Jadi sangat cocok untuk penyakit akibat bakteri atau virus yang menginfeksi penyakit paru - paru basah. Menurut para ilmuan menuturkan Robert Koch tanggal 24 maret buah dari kulit manggis bisa menyembuhkan penyakit paru - paru basah di karenakan memiliki zat XANThone merupakan antioksidan terbaik sehingga bisa membunuh serta menghambat pertumbuhan penyakit radang paru - paru.

Dalam paparannya, Prof. Sidik juga menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanton (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Selain itu, antioksidan kulit buah manggis dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus),

Sedangkan pemanfa'atan dari daun daun sirsak menurut Takashi dkk ( 2006 ), Memiliki senyawa acetogenin dan alkoloid murisolin, caukine, couclamine, stepharine, dan reticulin dalam daun sirsak bisa berperan sebagai anti bakteri, Sifatnya ini mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang di sebabkan oleh bakteri seperti halnya dengan penyakit ISPA.

Demikianlah informasi sekilas tentang cara menyembuhkan penyakit radang paru - paru dengan obat alami radang paru - paru dari produk alami Ace Maxs yang aman sembuhkan secara alami tanpa menilbulkan efek ketergantungan pada obat, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi solusi tepat obati radang paru - paru anda atau untuk keluarga tercinta di rumah, Saya berdo'a dan berharap kepada Allah Swt semoga dengan adanya obat untuk penyakit radang paru - paru ini bisa menjadi perantara anda untuk sembuh, Amien,,.

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Klik Di Bawah Ini
 
Pembayaran Bisa Anda Lakukan Setelah Obat Anda terima

1 komentar: