Kamis, 18 April 2013

Cara Pesan Ace Maxs

Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan mau berbelanja produk kesehatan pada website resmi kami, Sebagai agen obat herbal Ace Maxs.
 

Kami sambut anda dengan senang hati,,selamat datang di website kami yang mengulas beberapa pengetahuan mengenai jenis penyakit dan cara mengobati dengan alami. Kami merupakan salah satu Agen Pusat Penjualan Obat Herbal terbesar dan ternama di Indonesia yang siap melayani dengan sepenuh hati dan mengirim pesanan anda ke seluruh wilayah Indonesia.
Kami selalu memberikan kemudahan dalam pemesanan atau pembelian ace maxs, karena kami selalu mengedepankan kepercayaan anda terhadap kami. Kami menyediakan layanan cara pembelian ace maxs secara online yang bisa di akses ka[pan saja dengan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran.
Berikut kami sajikan keunggulan dari produk Ace Maxs
  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag.
Untuk pembelian ace maxs anda bisa langsung mengirim pesan atau sms kepada kami dengan format:
ACS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/telp lalu kirim ke 085772047093
Contoh pemesanan untuk 3 botol
ACS : 3botol : Muhammad Ulum : Jl.Kesetiaan no.17 Tasikmalaya : 085223369xxx

kirim ke 085772047093

Kode ACS wajib di isi karena merupakan kode produk dari Ace Maxs

Keunggulan Sistem Pengiriman Secara Online Kami melakukan pengiriman Tiki JNE yang aman, cepat, terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara pembelian Ace maxs secara online:
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Barang sampai dengan cepat
Cara pembayaran Setalah anda mengirim format sms cara pembelian Ace Maxs, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Pemesanan 3 botol kebawah, transfer setelah barang diterima).
Setelah Melakukan Transfer Segera Konfirmasi Dengan Format Berikut : Nama Anda : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Tgl Transfer
Contoh : Muhammad Ulum : 3 Botol : Bank BCA : Rp.630.000 :27/09/2012

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar