Senin, 20 Mei 2013

Obat Penyakit Kista Tradisional

Apakah anda sedang cari cara mengobati kista dengan obat herbal penyakit kista.? Gamat emas atau di sebut dengan teripang hewan dasar laut yang alami dan aman tanpa timbulkan epek samping berbahaya bagi tubuh dan tidak menimbulkan epek ketergantungan pada obat, Kami hadirkan produk baru Jelly Gamat Gold G terbuat dari hewan dasar laut cocok dan ampuh sebagai obat untuk penyakit kista.

Mari kita uraikan sedikti mengenai apa itu penyakit kista dan gejala penyakit kista serta paktor penyebab penyakit kista.? Kista suatu benjolan yang hanya menyerang kaum hawa, Tepatnya yaiut benjolan yang terjadi bagian ovarium pada wanita, Kista termasuk jenis tumor yang jinak yang banyak di temui benjolan ini terbungkus selaput atau semacam jaringan sel - sel tumor, Namun benjolan ini terpisah dengan benjolan lainya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain, Di dalam tumor ini berisikan cairan kental, Udara, Cairan biasa, Nanah.

Berikut inilah gejala penyakit kista yang sering di kenal dan harus di waspadai
  1. Kram perut bawah atau panggul terasa sakit menusuk
  2. Siklus haid yang tidak teratur 
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa bahkan terasa hingga ke pinggang
  5. Nyeri panggul setelah olah raga intensif atau senggama
  6. Sakit yang bertekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah pada vagina
Dan berikut inilah faktor penyebab penyakit kista
  • Wanita yang biasanya memiliki riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini ( 11 tahun atau lebih muda )
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi ( Tamoxifen )
Cara mengobati penyakit kista adalah dengan cara konsumsi obat herbal penyakit kista yang alami dari Jelly Gamat Gold G ampuh obati kista dengan epektif tanpa menimbulkan epek samping bagi tubuh

Alasan mengapa obat penyakit kista tradisional ini bisa menyembuhkan kista secara alami.? Pertanya'an ini terjawab oleh suatau penelitian di dunia yang bisa di percaya bahwa teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki zat anti tumor serta mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, Di buktikan oleh Tong Yi dari Divisi Farmakologi Anti tumor Sanghai China bahwa teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa philipnoside, Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikan 2-10 Mikroliter Philipnoside A pada aorta tikus dan apa hasilnya, Ternyata senayawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan darah milro baru, Akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Demikian lah peneilitan yang bisa di percaya bahwa Jelly Gamat Gold G bisa mengobati kista dengan obat ampuh, kalau anda mempunyai ke inginan yang kuat untuk sembuh maka penyakit kista yang anda derita tidak akan lama lagi akan hilang dan anda bisa hidup secara normal kembali seperti pada saat anda sehat, Konsumsilah obat penyakit kista herbal Jelly Gamat Gold G secara tewratur agar memberikan hasil yang maksimal.

itulah informasi cara menyembuhkan kista dengan obat herbal penyakit kista yang alami cocok untuk anda sebagai obat untuk penyakit kista yang paling aman dan ampuh, Semoga dengan adanya obat sakit kista herbal ini bisa memberikan solusi untuk anda dalam atasi penyakit kista dengan obat herbal, kami berharap dan berdo'a ke pada tuhan semoga dengan adanya obat untuk penyakit kista ini bisa menjadi perantara anda atau keluarga tercinta di rumah, Amien,,.

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Klik Di Bawah Ini
Pembayaran Dilakukan Setelah Obat Anda Terima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar