Kamis, 23 Mei 2013

Obat Penyakit Asam Lambung Tradisional

Kami sajikan artikel tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit asam lambung dengan obat alami asam lambung terbuat dari hewan dasar laut atau bisa di sebut dengan teripang atau gamat emas, Disinilah produk resmi dan terbesar Jelly Gamat Gold G yang ampuh sembuhkan asam lambung dengan aman serta epektif tanpa menimbulkan epek samping berbahaya bagi tubuh dan tidak menimbulkan epek ketergantungan pada obat, Jelly Gamat Gold G cocok sebagai obat untuk penyakit asam lambung.

Sebelum kita bahas mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G, Kikta ulas sedikit mengenai apa itu asam lambung dan faktor penyebab asam lambung.? Asam lambung di sebabkan meningkatnya produksi asam lambung di salurkan pencernaan, Lebih jelasnya di lambung, Penyakit asam lambung juga di sebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik, Konsumsi makan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar ke asaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya. 

Dan berikut gejala penyakit asam lambung yang sering kita kenal
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, Terasa kembung kadang di sertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan, Segerelah kuntuk konsultasi dengan dokter jika di dapatkan gejal
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah ke hitaman
  • Muntah darah atau mengelurkan muntahan berwarna seperti kopi
 Jika anda atau keluarga tercinta mempunyai penyakit asam lambung, Maka cobalah untuk mengubah diet dengan memilih makanan yang benar dan sehat, Untuk sementara hindari buah jeruk karena tomat dan jeruk juga bersifat sangat asam, Makanan dengan bumbu seperti bawang putih, Bawang merah, Lada merah atau hitam, Dan bubuk cabai bisa menyebabkan kondisi lebih parah.

Cara menyembuhkan asam lambung adalah dengan cara konsumsi obat penyakit asam lambung tradisional dari produk Jelly Gamat Gold G yang ampuh serta aman tanpa adanya epek samping berbahaya bagi tubuh dan  tidak menimbulkan epek ketergantungan pada obat.

Alasan kenapa obat alami asam lambung dari Jelly Gamat Gold G bisa mengobati asam lambung atau maag kronis sekalipun => Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat untuk anda kandungan kolagen yang terdapat dari produk Jelly Gamat Gold G terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir ke asaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung, Dokter hariadi mengkonsumsi obat penyakit asam lambung tradisional ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis, Pada saat bersama'an iya juga memeberikan pada penderita gastiritis, Dosisinya 2 sendok makan 3 kali sehari, Dua bulan berselang kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus fakultas kedokteran Universitas di Ponegoro teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Khasiat lain Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit asam lambung tradisional bagi penderita asam lambung adalah sebagai penyeuplai nutrisi pada tubuh dan untuk memenuhi kebutuhan gizi seseorang dimana terdapat sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Penelitian yang memperkuat Am Popu, Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Biooganik Akademi IImu Pengetahuan Rusia, Popu membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, Holotoksin A1, Holothurun A dan B, Serta curucumariosda G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan anti kanker, Kandungan filinofisida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati karena tidak mendapatkan pasokan nuturisi.

Itulah informasi pengobatan herbal terbaik untuk asam lambung adalah dengan cara konsumsi Jelly Gamat Gold G yang alami dan aman di konsumsi untuk semua umur baik itu anak - anak maupun orang tua, Semoga dengan adanya artikel obat sakit asam lambung ini bisa menjadi solusi tepat atasi asam lambung anda atau keluarga tercinta di rumah, Kami berharap dan berdo'a kepada tuhan yang maha esa Jelly Gamat Gold G bisa menjadi perantara anda untuk sembuh, Amien,..

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Klik Di Bawah Ini
Pembayaran Dilakukan Setelah Obat Anda Terima
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar